Pelaksanaan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Jalan Raya Sukanagara Cianjur

    Pelaksanaan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Jalan Raya Sukanagara Cianjur

    Polres Cianjur -  Personil Polsek Sukanagara melaksanakan giat pengaturan arus lalu lintas di jalan raya Sukanagara, dengan tujuan untuk mengantisipasi kemacetan yang rawan terjadi dan membantu menyeberangkan anak sekolah dan masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar Sukanagara. Kamis 20/7/2023

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sukanagara, AKP Tio, yang turut didampingi oleh Aiptu Dedi Tarmedi, SH dan Aipda Ganjar. Dalam giat pengaturan arus lalu lintas kali ini, situasi arus lalu lintas terlihat lancar dan terkendali.

    Personil polsek dengan sigap dan profesional mengatur alur kendaraan sehingga tidak terjadi kemacetan. Mereka menggunakan tangan dan tanda pengaturan yang jelas guna memberikan petunjuk kepada pengendara agar dapat melaju dengan aman dan tertib.

    Selain itu, personil polsek juga membantu menyeberangkan anak-anak sekolah dan masyarakat yang ingin menyeberang di sekitar pasar Sukanagara. Dalam tugas ini, personil polsek terutama Aipda Ganjar dengan penuh perhatian dan kesabaran membantu mengarahkan pengendara agar dapat memberikan prioritas kepada pejalan kaki, khususnya anak-anak sekolah.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara, AKP Tio, merasa puas dengan pelaksanaan giat pengaturan arus lalu lintas ini. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar jalan raya Sukanagara.

    Dengan situasi arus lalu lintas yang lancar dan tertib, kegiatan ekonomi dan aktivitas masyarakat di pasar Sukanagara dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan. Keberhasilan pengaturan arus lalu lintas ini tidak lepas dari peran aktif dan komitmen personil polsek Sukanagara yang selalu bersedia memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    "Semoga pelaksanaan giat pengaturan arus lalu lintas di jalan raya Sukanagara dapat terus dilakukan secara rutin dan efektif, untuk menjaga kelancaran dan keamanan lalu lintas di wilayah Sukanagara" tutup Kapolsek.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Mayak sambangi warga...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Menteri AHY Ungkap 2 Kasus Mafia Tanah di Jabar dengan Kerugian Negara Rp3,6 Triliun

    Ikuti Kami